Senin, 02 Januari 2012

2112 kamu satu saya dua

habis makan malem, baru keinget kalo sekarang saya punya blog baru. langsung deh capcus masuk kamar buat mulai nginget apa trending topik hari ini, mau ngepost gimana, mau nyepam kayak apa.  
tapi sebelumnya, spot pertama yg saya angkremin waktu masuk kamar pasti di…. 2 meter depan kaca! akhir2 ini seneng banget ngliyatin nih badan. maklum, nggak lama ini saya emang udah mutusin buat ngrubah susunan tulang belulang ini menjadi sosok pria berotot nan kekar, dan alhamdulillah satu minggu proyek itu (fitnes, angkat beban pagi sore malem, push-up, susu) masih berjalan rutin. hasilnya? memar dan sedikit dislokasi.
enough. karena perubahannya belum begitu kelihatan (sebenernya sangat terlihat mengenaskan), saya mutusin buat mendekat ke kaca sampai akhirnya close up ke bagian yg bisa disebut ganteng (kata pacar saya). dan whot hapen, tiba2 saya langsung inget sama salah satu temen saya.

namanya f*uz*n irf*ndy                                * = a

kebanyakan orang bilang dia mancung, tapi saya cenderung bilang dia mancung. asik dan humoris, meskipun di saat tertentu diam membisu. ketaatan dalam ibadah juga membuatnya memiliki cara pandang yg cukup baik. dia juga hampir setipe dalam hal bisnis, yaitu sama2 nggak jalan2. lalu bagian mana yg bikin saya tiba2 inget sama dia ?

JENGGOTNYA!

saya teringat sehelai jenggotnya, sekali lagi, SATU HELAI jenggot superseksinya yg sempat menjadi trending topik sewaktu kami satu kelas. entah bisa disebut jenggot atau enggak, bentuknya yg mengacung jelas di atas kontur datar dagu coklatnya, bagi saya menjadi pusat gravitasi dari wajahnya yg konon lebih ganteng dari saya (kata pacar saya juga).

tapi malam ini kemenangan bukan untukmu, kawan.

karena saya melihat DUA HELAI rambut hitam di atas kontur naikturunmerahmerah dagu saya. ya, anda satu dan saya dua! hahaha, selamat jalan, saya menang.

alhasil, saya tidak jadi menulis topik sepanjang hari ini hanya karena terpesona oleh dua helai jenggot.

atau dua helai jenggot itu yg membuat saya akhirnya menulis? entahlah.

terspam tidak sempurna karena lima jari mengelusnya